Kim Soo Hyun dalam “The Moon That Embraces The Sun”

Published 15 Juni 2012 by Eka Pratiwi

KIM-SOO-HYUN-MOON

PERAN pertama sebagai pemain utama, pertama kali pula main drama sejarah, ternyata justru membuahkan hasil maksimal untuk Kim Soo Hyun.

Berbagai pujian dan sanjungan dialamatkan kepadanya atas peran sebagai raja Lee Hwon, penggemarnya pun sudah barang tentu bertambah banyak jumlah.

Tapi ternyata bukan cuma penonton lho yang meratap dan sulit melupakan kisah cinta yang romatis sekaligus menyesakan dada itu setelah filmnya selesai. Kim Soo Hyun pun merasakan hal yang sama.

“Setiap berbaring menjelang tidur sayang teringat akan suasana di lokasi syuting. Kenangan itu sulit saya hapus dari hati saya,” kata Kim Soo Hyun.

Cowok kelahiran 16 Februari 1988itu merasa berterima kasih pada senior dan para kru serial tersebut. “Kedepannya saya akan bekerja keras memperlihatkan sisi baik dari diri saya,” lanjutnya.

Kenapa Kim Soo Hyun sampai segtu terlarutnya pada drama tersebut? Ternyata bukan karena faktor peran utamanya, bukan pula karena ratingnya yang tinggi.

“Ini drama tentang kenangan dan rasa sakit akan cinta pertama. Saya pikir drama ini adalah drama yang dapat menyegarkan kembali emosi kita. “ Rasa terima kasihnya juga disemarkan pada keberadaan lawan mainnya Han Gain yang lebih senior dan berpengalaman. “Dia memiliki akting yang luar biasa dan karena dia juga saya bisa lebih menghayati peran saya dalam drama ini,” jelas Kim Soo Hyun.

Menurut Kim Soo Hyun ketika dia berakting dengan Han Gain, ada banyak kesempatan  sangat tergantung padanya.

“Ini untuk pertama kalinya saya main dalam drama sejarah dan menjadi peran utama. Karenanya segalanya terasa sangat padat dan saya masih banyak kekurangan dalam berbagai aspek, tapi dengan bantuan Han Gain Noona (kakak) semuanya terasa lancar. Ini juga berkat bantuan Jung Eun Pyo Sonbae (pemeran asisten pribadi raja yang kocak—red) dan Son Jae Rim hyung (pemeran Un sanga pengawal raja—red. Saya beruntungtng dikelilingi pemain seperti mereka,” urai Kim Soo Hyun.

Ditanya soal perbedaan antara dua adegan ciuma antara dia dengan Suzy Miss A di Dream High dan dia dengan Han Gain di The Moon That Embraces the Sun, Kim Soo Hyun mengatakan dua-duanya memiliki arti penting.

“Dalam scene ciuman dengan Suzy di Dream High saya ingin mengekspresikan sisi innocence nya Samdong, dan saya ingin menempatkan kesan innocence dalam menunjukan rasa cinta dalam adegan itu. Makanya ciumannya sangat pendek dan cepat. Di The Moon That Embraces The Sun, saya ingin fokus pada rasa sakit. Karena akhirnya bisa kembali bersama Yeon Woo. Ini juga seperti kompensasi ata rasa sakit yang mereka lalu,” katanya tertawa malu.

Sebagai ciuman terlama yang pernah ia lakukan, Kim Soo Hyun mengatakan itu sebagai adegan yang sulit.”Saya menahan nafas dan membuangnya setelah adegan itu. Sungguh adegan menyedot energi,” katanya membuat banyak orang dalam acara MBC Section TV Relay tertawa.

 

cr: tabloidbintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: