Fakta tentang Minwoo BOYFRIEND

Published 21 November 2011 by Eka Pratiwi

 

Nickname: Sweat Minwoo

Yang paling saya sukai tentang diri saya : Berkeringat adalah pesona saya, kan? Keringat saya mengalir seperti sungai.

Apa yang paling kubenci: Aku benci panas ᅲ ᅲ

makanan favorit saya: Saya suka semua

warna favorit saya: Hantu: Hitam dan putih

Yang paling saya takutan? Hantu!

Hewan mana aku pikir aku paling mirip denganku: Anak anjing

Apa yang saya lakukan sebelum saya tidur: Sit-up

Hal pertama yang saya lakukan setelah bangun: Stretch (meregangkan tubuh)

Ambisi : Harus bermartabat di depan orang tua saya!

Benda yang harus ada dalam tas saya: MP3

Idol: Our company’s representative

kebiasaan buruk yang saya harus ubah: menggigit bibirku

Lagu yang saya dengarkan baru-baru ini : Boyfriend Jum Jum Jum

film favorit saya: Front Line

 

 

23 comments on “Fakta tentang Minwoo BOYFRIEND

  • Di lihat2 min woo oppa gnteng juga… *kkkk punya bias di 2pm ada yang nama nya woo young oppa di boyfriend min woo oppa,,, lengkap deh bias aku smuanya ada kata WOO ^^ *apamhgknymbngbgt

  • Tinggalkan Balasan

