Fakta Tentang Lee Donghae Super Junior

Published 18 Juni 2011 by Eka Pratiwi

Lee Donghae, juga dikenal sebagai Fishy dan Hae, adalah salah satu anggota paling populer Super Junior. Dia adalahsalah satu di antara para anggota yang telah mengikuti penggemar besar. Berikut adalah beberapa fakta tentangnya:

* Donghae sangat penyayang sehingga metode bangun anggota lain baik pad pantat mereka atau pergi memeluk mereka dari tempat tidur.
* Ia merasa suka dilindungi, dirawat. & Karena dia akan gampang merasa kesepian, ia tidak pernah makan sendirian. Dia harus memiliki seseorang untuk makan bersamanya
* Hae benar-benar baik kepada semua orang tua anggota dan benar-benar dekat dengan semua orang tua dari anggota.
* Donghae mencintai stroberi, satu waktu dia bilang Wookie untuk menyembunyikan stroberi karena dia takut seseorang mungkin mencurinya
* Donghae-satunya orang yang mengetahui password kotak email Heecul .
* Heechul hanya memungkinkan Donghae berbicara informal kepadanya & memperlakukan dia sebagai teman. Heechul marah setiap kali dongsaengs lain melakukannya.
* Donghae adalah salah satu dari sangat sedikit orang yang dapat menenangkan kemarahan Heechul dan Heechul akan mematuhinya.
* Ketika Donghae ujian sekolah tinggi, Heechul bangun pagi memasak telur untuk sarapan
* Donghae sering menangis saat dia sedih atau kesal, tapi sebagian besar ketika ia merasa tersentuh oleh kebaikan orang.
* Donghae memiliki hubungan baik dengan BoA. BoA adalah salah satu teman baiknya.
* Donghae takut hantu sehingga ia tidur dengan lampu malam
* Dia suka anak-anak anjing. Dia memiliki Bada anjing manis bernama yang berarti “laut”
Cinta pertama * Donghae adalah noona yang putus dengannya, dia mengatakan bahwa ia merasa berat meninggalkannya, dia patah hati
* Menjadi seorang penyanyi adalah impian ayah Donghae. Ketika ia masih kecil, donghae sangat ingin menjadi pemain sepak bola.
* Ketika Hae masih kecil, ia sangat nakal. Dia suka menekan bel tetangganya, lalu lari.
* Dia memakai gelang dan tidak pernah melepaskannya karena diberikan kepadanya oleh ibunya. (gelang warna putih, kalo nggak salah)
* Donghae suka menulis puisi
* Donghae ingin menikah dini, berusia dua puluhan.
* Dongsaeng favoritnya adalah Ryeowook!

Hal-hal yang orang lain katakan tentang Donghae;
“Bagi saya, orang yang paling setia adalah Donghae yang sungguh-sungguh menjadi tempat curahan air mata, benar-benar, saya pikir dia orang yang setia.” Kyuhyun-
“Donghae terlihat begitu lucu ketika ia tidur.” Kibum-
“Donghae adalah dongsaeng paling taat. Dia adalah teladan terbaik. “-Leeteuk
Tentang Donghae dan Kibum “Ah, cukup indah. Bagaimana mungkin kau tidak mencintai mereka “Leeteuk?
“Kadang-kadang Donghae datang ketika aku menonton film. Dia akan melihat saya & berkata: memutarbalikkan Sebuah memang “-Heechul.
“Saya hanya mengikuti apa yg Donghae dan Taeyeon katakan”-Heechul
“Donghae selalu bertindak lucu. Bukan berarti dia berpura-pura tapi dia secara alami, manis. “-Yesung
“Jika Anda ingin menjadi hidup, jangan biarkan pengandar Donghae!” – Eunhyuk
“Ketika Donghae memiliki jadwal luar negeri, celana saya menghilang. Hae, mengapa Anda mengambil pakaian dalamku “-!? Eunhyuk
“Ketika saya pertama kali datang di Korea, Donghae adalah orang pertama yang memeluk saya dan menyambut saya sepenuh hati”-Kibum
“Jika saya seorang gadis saya akan menikah Donghae”-Ryeowook.
“DH adalah seorang penyanyi yang sangat kuat. Sekarang berbeda bahwa dia menjadi aktor. Tunggu di masa depan apa bakat lain akan dia menunjukkan! “F (x) Luna
“Donghae oppa drama pertama menunjukkan aktingnya dan itu benar-benar menerima banyak pujian.” F (x) Luna
“Jika Donghae tidak berada di Suju Dia lebih baik menjadi aktor”-Yoona.

Pendapat Donghae;
* Donghae untuk Heechul, “hyung tidak menikah jika tidak, anda akan mendapatkan diri Anda sibuk dalam mengambil perceraian”
* “Saya ingin istri saya untuk membangunkan saya dengan ciuman manis”
* “Jika penonton tidak menyukai saya untuk sikap saya dalam drama (skip beat), itu berarti bahwa saya bertindak dengan baik.”
* “Orang lain biasanya melihat saya sebagai seorang pria yang memiliki kepribadian lembut, tapi dalam drama aku orang jahat. Benar-benar berbeda dari diriku yang sesungguhnya. ”
* “Karena saya  pendek biasanya aku memakai atasan pendek dengan celana jeans pas kulit”
* “Selama Allah bersama saya, saya tidak perlu apa-apa lagi. Dengan ayah saya menjaga saya dari surga, aku tidak akan lelah atau kelelahan, tidak peduli apa! Selama aku dengan anggota tercinta, saya dapat melakukan apa saja! Dengan perawatan ELF pada saya, saya bisa melakukan segala sesuatu ”
* “Ini tidak buruk untuk titik bahwa Anda akan mendapat kritikan.” Saya berterima kasih kepada pemirsa karena mereka memuji akting saya. Saya harus bekerja keras! ”
* “Dengan bertindak, Anda menjalani hidup orang lain. Anda harus menjadi orang yang berbeda untuk berpikir dan hidup. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan itu. Itu hanya menyenangkan. ”
* “Kepribadian saya adalah bahwa saya harus mengatakan apa yang ada di pikiran saya dan mengatakan apa yang saya pikir salah.”
* “Ketika saya akan memilih seseorang, aku harus tidak peduli apa.”
* “Leeteuk hyung adalah pemimpin besar dan bertanggung jawab untuk kesatuan kelompok”
* “Aku selalu ditempatkan sebagai aktivitas kelompok piority pertama, saya suka dengan anggota-anggota tubuhku.”
* “Saya menerima banyak cinta sekarang bahwa saya tidak tahu bagaimana untuk membayar Anda …. Itu membuat kepala saya sakit yang paling”
cr: Donghaebiased, kpopnews n SJfacts.

5 comments on “Fakta Tentang Lee Donghae Super Junior

    • oh ya…. km elfisyh y..?
      kl aq sih sm elfisyh tp juga sm ryeosomnia loo..
      oh ya, aq juga pingin kl sup
      er junior ke INDONESIA lagi
      oh ya, waktu suju ke INDONESIA thn kemarin km liat engg’??
      kl aq cih liat ma saudara2 q
      oh ya do’a in y moga2 q slamet,karna besok aq pergi ke korea selatan
      q maw ngejenguk kakak’ q disana
      truss nanati u tak kasih foto q ma kakak’2 suju jg snsd
      karna kakak’ q tuh sahabatnya kak’ sooyount lo mereka akan msk ke universitas yg sm
      moga2 itu benar terjadi y….
      do’a in aq ya
      DAAA…………….

  • Tinggalkan Balasan

